Senin, 09 April 2012

Kegagalan dasar Kesuksesan


Hampir dari berbagai kalangan pernah merasakan sebuah kegagalan. Apakah anda juga ? Jika Ya, mungkin anda merasa takut untuk berusaha lagi karna trauma dengan pengalaman pahit sebelumnya. Mari kita simak sebuah ilustrasi.
Ketika seorang pengusaha bangkrut, dia akan dengan cepat membangkitkan bisnisnya sehingga kembali normal. Dengan berbekal pengalaman, kegagalan membuat dia belajar dari sebuah kesalahan yang pernah ia perbuat.

Saat diri kita di hadap kan dengan sebuah kegagalan, kegelisahan lah yang kita rasakan. Kita merasa apa yang telah kita upayakan selama ini terasa sia-sia tanpa hasil, tidak semulus dengan apa yang kita harapkan sebelumnya.
Tetapi kegagalan yang di alami pengusaha tersebut memberikan kita sebuah pelajaran, bahwa kegagalan menjadi sebuah dasar untuk mencapai kesuksesan. Kegagalan membuat kita belajar dari sebuah kecerobohan yang pernah kita lakukan. Tentu kita tidak ingin hal yang sama terulang kembali bukan ?
Maka dari itu, janganlah terpuruk di dalam kegagalan mu saat ini. Bangkitlah dengan penuh semangat serta ketekunan, ambil lah sebuah hikmah di balik kegagalan mu dan capai lah kesuksesan itu.

Salam Sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar